Kali ini ane tidak akan sharing tentang tutorial.. tapi hanya ingin sedikit menginformasikan kepada sobat blogger semua.. karena. . . . . Girant_31 blog kini memiliki menu baru. bukan bermaksud sombong, tapi hanya sedikit bangga ( Bangga bangets sih sebenarnya :D ) karena menu kali ini yang ane buat memang barang baru di dunia blogger. bisa dibilang ane yang pertama kali neg di dunia dot Blogspot, dot  co.cc, dot baby dsb.. (Seneng nya..).

Penasaran seperti apa  Windows 7 Star Menu ?!
Ok langsung saja lihat demo nya di pojok kiri bawah blog ini.


Click tombol Star Menu seperti gambar diatas. maka. . .



Munculah menu seperti menu pada Windows Seven khan ?? ya walaupun tidak sama 100%, tapi setidaknya 99% lah.. :D.

Apakah sampai disitu doang neg mas ??
Eiiiiitss.. tunggu dulu, tentunya ane bubuhi sedikit jQuery didalamnya agar sedikit lebih menawan tentunya. mau tau buktinya ?? cobalah sobat click menu Chat Room dan My Document !!


Contoh pertama cobalah sobat click menu Chat Room !!


Maka menu baru akan terbuka dengan widget Shoutmix didalamnya.. pada menu Chat Room ini sengaja ane pasang kembali Shoutmix, agar senantiasa lebih mempererat tali silaturrahmi diantara kita (jiaaaaaaaaah..). ya tidak salah nya kan kalo berharap.. apalagi berharapnya dalam kebaikan..

Jika sudah selesai dengan menu Chat Room atau lebih jelasnya Widget Shoutmix yang telah disediakan, maka click tombol X seperti pada gambar untuk menutup menu/widget tersebut.

Contoh kedua, cobalah sobat click menu My Document !!


Seperti contoh pertama, kali ini pun muncul menu baru dengan isi widget daftar isi dari blog Girant_31. setidaknya lebih mudah untuk mengubek-ubek blog ini nantinya. ya walaupun banyak yang tidak bermutu, tapi setidaknya ada sedikit yang bermanfaat Insya Allah.

Setelah semua dijelajah, gimana ada pertanyaan atu cacian ??
Silahkan curahkan di Chat Room atupun di kolom komentar..

Oy.. mengenai kolom komentar, ane lupa ada sedikit perubahan juga loh..


Tercipta dengan kesadaran penuh tentunya, dan bukan maksud menyembunyikan kolom komentar, hingga membuat sobat semua tersesat, tapi ini hanya meminimalis agar tidak terlalu berantakan az dengan widget-widget dibawah postingan.
Jika masih ada sobat yang masih bingung ingin berkomentar disini, maka saran ane, jangan bimbang dan jangan bingung, click az tab Comments, maka. . . .


Munculah kolom komentar.. dan berkomentar lah :D.

Mungkin cukup sekian dari ane..
Semoga ini bukan menjadi benih dari kesombongan ane, tapi harus dan wajib menjadi langkah awal untuk terus belajar dan berkarya kedepan nya agar menjadi lebih baik lagi..
Amiiiiiiiiiiin..

Terimakasih.