Alhamdulillahirobbil'alamin...

Thanks God..
Thanks mBah Google..


Setelah kerja keras selama 3 jam..
Bingung, apa yg harus dilakukan..

Berawal dari jam 21:00 WIB.
Blog Girant_31 secara tidak sengaja tidak bisa menampilkan komentar yg sudah masuk dari sobat Girant_31 semuanya, padahal laporan di eMail ane sudah ada..

Jam 21:30 WIB.
Girant_31 bertanya kesana kemari guna mencari tau apa yg terjadi..

Jam 21:50 WIB.
Tak ada masalah yang tak ada solusi, blog Girant_31 dapat menampilkan semua komentar sahabat Girant_31 semuanya.. dengan catatan 3 menit kemudian . . . . . . . . . .

Jam 22:07 WIB.
blog Girant_31 dihapus/di non aktifkan tanpa sebab.

Jam 22:07 - 22:30 WIB.
Bingung.

Jam 22:30 - 22:45 WIB.
Girant_31 bertanya kesana kemari guna mencari tau apa yg terjadi.. (Part 2)
dan tak ada yg menjawab..

Jam 22:45 - 23:59 WIB.
Merengek ke mBah Google..
"Plis mBah.. beri ane kesempatan sekali lagi.. sebentar saja pun tak apa-apa untuk sekedar membeck-up semua akun blog ane.. plisssss.. ".

Jam 24:00 - 00:03 WIB.
mBah Google mikir keras..
Semenit kemudian, si mBah menanyakan No HP ane..

Mulai genit neg si mBah.. :D
Karena lagi ngerayu, ta kasih tuh No HP.
dan secepat kilat si mBah memberi kode verifikasi (padahal ane berharapnya sih kode voucher pulse or apa gitu..). dg no : 79xxx.

Jam 00:04 WIB lebih sedikit.

HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE...
http://agoezimoetz.blogspot.com/
(Girant_31 blog)
bisa di akses lagi..

Thanks God..
Thanks mBah Google..
 Thanks juga bt Semuanya..

Mohon Maaf jika para Sahabat yang sudah ane tanya,
dan dikemudian waktu atau sudah kemari,
dan blog ini ternyata
tidak dihapus/di nonaktifkan.

Sungguh ini bukan rekayasa, tapi ini nyata,
dan akhirnya Girant_31 blog dapat diakses lagi
dan dapat berbagi lagi dengan sobat semua..

Thanks buat semuanya..