Alhamdulillah..
Akhirnya selesai jg semua problematika ini..
Thanks God atas Kesabaran yg kau beri.


Mohon maaf sobat tercinta semua..
Ane baru bisa update lagi..
dan belum bisa sering bersilaturrahmi ke sobat semua..


Sesuai dg judul diatas,
Kali ini ane tidak membahas tips or trik.
Hanya sedikit mengulas tentang semua yg baru di Girant_31's Blog.

1. Template


Dari template yg jadul yg buerat bngts, kini hadir template baru yg tidak kalah beratnya.. hehehe..
(Trus bt apa diganti ya..)
Intinya seh buat kenyamanan sobat semua.. agar tidak bosan berkunjung ke sini (Cieee..).


2. Profile

Nah ini ni yang paling berat.. kata-kata nya itu loh.. (Gaya).

A web designer and developer who is passionate and keen on contributing to the
web development industry. Feel free to say
hi to me, or follow me on facebook.

Itu semua tidak lah benar.. Ane majang itu cuman bt gaya-gaya an az.. biar sedikit gmn gitu.. hehe..
(Sedikit bermimpi.. mudah-mudahan az hari esok tercapai.. Amiiiiiiiiiin).

3. Patners

Kalo yg ini sebenarnya bukan baru ya..
Hanya saja konsepnya ane rubah..
Sebelumnya mohon maaf kepada sobat yg linknya ga ane masukin lagi ke Girant_31's Blog.

Konsep ini adalah wujud Terimakasih ane kepada sobat semua yg rajin berkunjung dan berapresiasi di Girant_31's Blog. 
Jadi untuk kolom Patners, itu ane ambil secara otomatis dari top komentator di Girant_31's Blog.
dan bagi yg merasa sering berkomentator disini, jangan kaget kalo linknya secara otomatis terpajang
di kolom patners Girant_31's Blog.

4. Kolom Komentar

Kali ini kolom komentar di Girant_31's Blog. agak sedikit berbeda loh..
sedikit ane tambahin fasilitas auto reply.
Jadi memudahkan kita untuk Balas membalas (Komentarnya..) hehe..

Reviewnya kurang lebih seperti ini :

Dan cara untuk berkomentar saling membalas adalah :
Jika Sobat ingin membalas komentar seseorang,
Sobat bisa menggunakan fasilitas reply dengan cara mengawali komentar Sobat pada baris pertama dengan:
@Kode Angka Komentar

Contohnya Penulisan Komentar:

@7203927038009495854.0
My first line Comments(Komentar Sobat)

 untuk mengetahui @7203927038009495854.0 (Kode Angka Komentar)

Click tobol reply yg akan sobat balas komentarnya, seperti gambar diatas.
Maka akan muncul :


Yang dilingkar merah adalah kode yg harus di masukan sebelum baris pertama komentar sobat.

5. Apa lagi ya ???

Udah dulu kali ya..
Harap dimaklum segala perubahan nya..

Semoga ini menjadi Indah pada Akhirnya..